Rekan Driver,
Saat ini banyak terjadi penipuan atau order fiktif GO-SHOP
dengan modus pembelian PULSA ELEKTRIK,
untuk itu kami menghimbau kepada rekan driver agar tidak mengambil orderan atauAnda dapat meng-cancel orderan pelanggan yang memesan pembelian PULSA ELEKTRIK.
Hal ini untuk menghindari terjadinya penipuan.
GO-JEK tidak akan bertanggung jawab memberikan penggantian uang jika hal ini terjadi.
Anda juga boleh tidak mengambil order atau meng-cancel order Anda jika:
Tempat pengambilan tidak jelas (tidak ada toko,
disuruh ketemu di tempat yg tidak jelas seperti dipinggir jalan dengan penjual, dll)
Dilarang mengambil barang jika dibungkus atau tertutup dengan kertas yg menutup isi barang atau,
Jika barang dibungkus atau ditutup dengan kotak, diharapkan driver untuk mengecek dahulu didepan penjual (jika bisa mintalah penjualnya yang buka)
Sebelum mengambil barang, driver diharapkan untuk melihat struknya, jika struk tersebut tidak mencantumkan nama dan kontak toko nya, jangan diterima.
Kebanyakan barang yg dibeli adalah baju-baju bekas.GOJEK tidak akan mengganti rugi uang driver jika hal seperti ini terjadi.
Tetap semangat, teliti, dan waspadalah saat Anda mengambil order
Salam Satu Aspal