-->

Type something and hit enter

By On
Rekan Driver GO-JEK,


Pakai DISKON Anda!
Manfaatkan kesempatan program SWADAYA GO-JEK bersama LAZADA untuk berbelanja kebutuhan di Bulan Ramadhan dengandiskon KHUSUS 70% hanya untuk Anda & ada 750 voucher diskon tambahan bagi 750 pembeli pertama. Silakan kunjungi Driver Info di bawah ini :


DRIVER INFO SWADAYA GO-JEK
(klik tulisan di atas untuk membuka informasi)


Tunggu apalagi? Bulan penuh berkah, diskon pun melimpah.
Pasti semangat
Salam Satu Aspal
Belanja di Bulan Ramadhan Bersama Lazada
Diperbarui Mei 31, 2017 10:39
Rekan Driver,
Saat ini toko online makin diminati oleh masyarakat. Hal itu didukung karena toko online menyediakan berbagai jenis produk dan juga praktis.
Salah satu toko online tersebut yaitu Lazada. Lazada adalah toko online yang menawarkan beraneka ragam jenis produk. Lazada dapat di akses melalui website dan juga dapat diunduh di Play Store (Android) & App Store (iPhone).
Dalam menyambut bulan Ramadhan, Lazada bekerjasama dengan GO-JEK mengadakan program diskon khusus untuk Mitra GO-JEK dan GO-CAR yang berbelanja di Lazada. Program ini dibuat untuk memudahkan para Mitra memenuhi kebutuhannya di bulan Ramadhan dengan berbelanja di Lazada.
Yang ditawarkan pada program ini yaitu diskon barang hingga 70 %. Selain itu, Lazada juga menyediakan diskon tambahan 15 % khusus untuk 750 Mitra pertama yang menggunakan voucher.

Mekanisme Program
Di bawah ini adalah mekanisme dari Program Diskon “Lazada Ramadhan Festival 2017”:
Lazada akan memberikan kode voucher sejumlah 750 yang akan didistribusikan melalui media komunikasi partner750 voucher tersebut hanya bisa digunakan oleh 750 Mitra pertama yang menggunakan kode voucherDengan menggunakan kode voucher, Mitra akan mendapatkan potongan harga sebagai berikut:
- Potongan senilai 15%, maksimal diskon Rp30.000 dan minimum pembelanjaan sebesar Rp99.000
- Kode voucher yang digunakan adalah LZRMDGOJEKPeriode program akan berjalan sejak 27 Mei 2017 hingga 27 Juni 2017Untuk informasi lengkap barang – barang yang di diskon, dapat cek di link berikut: http://www.lazada.co.id/gojek-swadayaCara penggunaan voucher, dapat dilihat pada link berikut:
http://www.lazada.co.id/helpcenter/vouchers-promotions/#answer-faq-voucher-ans

Syarat dan Ketentuan
Voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dalam kondisi apapun.Barang yang sudah dibeli dengan menggunakan voucher tidak dapat dikembalikan.Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.Voucher tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.Voucher yang sudah digunakan tidak dapat digunakan ulang dengan alasan apapun.Panduan lengkap penggunaan voucher dapat dilihat di tautan berikut ini : Penggunaan Voucher Belanja LazadaVoucher tidak berlaku untuk pembelian Susu Formula, Popok, Gadget Exclusive Launching, Pulsa, Token PLN, Produk GoPro, Powerbank XiaoMi, dan beberapa product NON-Diskon lain yang dapat ditanyakan ke Layanan Pelanggan Lazada.Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda. Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.
Salam Satu Aspal!

Click to comment