-->

Type something and hit enter

By On
kembali lagi bertemu mimin yang kece disini.

Sebuah kebanggan tersendiri buat mimin kalo Go-Jek telah melakukan ekspansi secara besar-besaran, mulai dari kota Jakarta, hingga kebeberapa kota besar di Indonesia.



Mulai dari layanan Transportasi roda 2 yaitu Go-Ride, jasa membeli makanan yaitu Go-Food, jasa pengantaran paket secara instant yaitu Go-Send, jasa membeli belanjaan yaitu Go-Shop & Go-Mart, keempat jasa tersebut adalah sebuah jasa yang pertama kali ditawarkan oleh Go-Jek sejak tahun 2015 silam.

Seiring berjalan-nya waktu, Go-Jek menambah jasa nya lagi, yaitu memudahkan pengguna Go-Jek dalam melakukan transaksi ketika menggunakan jasa-nya tersebut dalam bentuk uang virtual yang kita kenal dengan nama Go-Pay.

Dengan adanya Go-Pay tersebut, penggunan layanan dimudahkan dengan metode pembayaran secara cashless ( tanpa uang Tunai ). Seiring berjalan nya waktu kembali, Go-Pay pun bisa dipergunakan untuk membeli Pulsa yang kita kenal dengan Go-Pulsa.

Selain jasa transportasi roda 2, Go-jek juga menghadirkan layanan Transportasi roda empat yang kita kenal sebagai Go-Car, layanan tersebut dapat membawa customer hingga 5 orang Dewasa sekaligus, dimana kalau layanan Go-Ride terbatas hanyak untuk 1 Orang dewasa saja.

Selain jasa layanan Transportasi, Go-Jek juga menghadirkan layanan kebutuhan pribadi, kebutuhan pribadi yang dimaksud adalah kebutuhan yang sifatnya personal, seperti layanan jasa pijat / urut online yang kita kenal sebagai Go-Massage, demgan adanya layanan ini kita tidak perlu keluar rumah untuk memanjakan diri ketika tubuh kita sudah merasa letih, dan membutuhkan sebuah terapi yang dapat membuat badan kita kembali bugar untuk kembali melakukan rutinitas.

Selain layanan pijat / urut online, Go-Jek juga menghadirkan layanan Salon Kecantikan pribadi buat kamu yang malas keluar rumah, tetapi tetap ingin tampil cantik setiap saat. Layanan salon kecantikan ini dinamai Go-Glam, layanan ini ada beberapa macam mulai dari salon kecantikan untuk rambut anda, make-up untuk kecantikan penampilan, hingga perawatan kuku atau yang dikenal dengan medi pedi. Jadi buat kamu yang males keluar rumah tetapi ingin tetap tampil cantik, kamu bisa coba layanan ini.

Sembari kamu lagi di pijat / perawatan, kamu juga bisa pesan layanan yang bikin hidup kamu jadi lebih mudah, apalagi kalau rumah kamu sedang berantakan sehabis tamu yang datang kerumah, kamu tidak perlu repot-repot membersihkan rumah kamu karena Go-Jek menghadirkan sebuah layanan jasa kebersihan untuk kamu yang dinamai Go-Clean. Dengan menggunakan layanayan ini kamu dapat membersihkan rumah, mengepel, menyapu, mencuci piring, bahkan merapihkan tempat tidurmu.

Selain layanan jasa kebersihan, gojek juga menyediakan layanan tebus obat di apotik apabila kamu sedang sakit. Ketika dirumah kamu lagi tidak ada orang tetapi kamu harus minum obat, kamu bisa mencoba layanan Go-Med, jasa ini merupakan layanan pembelian Obat-obatan di apotik yang telah kamu pilih, dan kamu tinggal pilih obat mana yang ingin kamu beli, atau jika kamu punya resep dari dokter, kamu tinggal upload resep obat tersebut, dan sisanya tinggal kamu serahkan kepada si driver yang nantinya akan membawakan obat yang kamu pesan kerumah kalian.

Satu lagi layanan pribadi yang disediakan gojek adalah layanan untum merawat kendaraan pribadi kesayangan kalian. Ya gojek mengamhadirkan jasa cuci mobil / servis yang bisa dipanggil secara online ke rumah, dengan adanya Go-Auto hidup kamu bakalan lebih mudah dibuatnya, kamu tidak perlu bawa kendaraan ke bengkel untuk melakukan perawatan ringan seperti ganti oli, dan kamu juga tidak perlu repot membawanya ketempat cuci mobil karena bisa dicuci dengan sistem dry clean / cuci kering, tanpa banyak menggunakan air.

Layanan berikutnya sangat penting buat kamu yang suka nonton bioskop, nonton acara konser musik, atau acara yang berhubungan dengan pembelian tiket sebelum pertunjukan tersebut dimulai. Gojek menghadirkan sebuah layanan Tiket Online yaitu Go-Tix, dengan adanya layanan tiket online ini, kalian tidak perlu lagi repot-repot antri panjang demi menonton sebuah acara favorit kalian. Selain tiket konser / bioskop, go-tix juga menghadirkan tiket masuk untuk ketempat hiburan, buat kalian yang suka berpergian / traveling, kalian wajib coba layanan gotix.

Layanan terkahir yang tidak kalah penting adalah ketika kamu membeli sebuah perabotan rumah yang besar seperti lemari baju, mesin cuci, kulkas dan sebagainya yang dimensinya tidak cukup apabila kalian masukan kedalam mobil pribadi. Jasa ini kita kenal dengan nama Go-Box, pilihan jasa angkut barang ini bisa kamu pilih sesuai kebutuhan barang yang ingin kamu bawa, jadi kalau yang ingin kamu bawa itu banyak. Kamu bisa pilih dari mobil pick-up hingga truck engkol.

Itulah sejarah layanan go-jek yang awalnya cuma dimulai dengan jasa transportasi sampai layanan personal yang tentunya membuat hidp kamu lebih mudah.

Demikian artikel ini saya buat. Sampai ketemu di artikel - artikel berikutnya.
Bye - bye

Salam satu aspal

Click to comment