-->

Type something and hit enter

By On
Halo semuanya, balik lagi sama mimin abang gojek motovlog nih, kali ini mimin mau bahas withdraw deposit gojek.

Withdraw Deposit Gojek

Udah mau menjelang akhir bulan gini emang suka sensitif ya kalo bahas masalah uang,  apalagi kadang suka kesel kalo mau withdraw deposit gojek mesti menunggu minimal 100rb rupiah dulu, baru bisa ditarik tuh duit.

Eit, nunggu 100rb ? Itu dulu, sekarang untuk withdraw deposit yang ada di dalam akun kamu bisa kok ga nunggu rp 100rb.

Tidak perlu nunggu rp : 100.000

Di tahun 2018 ini, deposit gojek kamu bisa diambil dengan minimal penarikan dana rp 50rb. Dan kamu ga perlu nunggu lagi hingga 100rb untuk bisa diambil. Karena deposit minimal yang dulu tidak bisa diambil, sekarang bisa kamu ambil.

Saldo minim di aplikasi gojek Rp: 50.000

Jadi dulu kan memang sudah kita ketahui kalo ada saldo minimal yang harus kita taruh di aplikasi gojek driver kita sebesar 50rb rupiah. Gunanya untuk cicilan / potongan atribut dll. Ditahun 2018 ini sepertinya semua sudah lunas untuk cicilan atribut. Maka dengan itu deposit minimal yang 50rb itu bisa kamu ambil.

Bisa sisain deposit gojek Rp 1

Jadi sekarang kamu tidak perlu menunggu untuk withdraw ketika deposit kamu masih dibawah rp 100rb, karena jika sekarang kamu mempunyai deposit sebesar rp 50.001 atau lebih dari itu. Kamu bisa ambil dan menyisakan deposit di akun gojek kamu minimal Rp 1 rupiah.

Dan apabila kamu mendapatkan order yang membuat deposit kamu menjadi minus, kamu juga tidak perlu khawatir selama kamu masih wajar menjalankan order tersebut dengan jujur sesuai aplikasi.
Gimana ? Buat kamu yang kepepet buat beli bensin / mau makan, Silahkan di coba dan digunakan dengan bijak ya.

Kekurangan nya adalah kamu tidak bisa top-up gopay ke customer, jika ada customer yang isi kredit Gopay nya melalui kita, Karena deposit kita sedikit.

Ya mungkin segini dulu aja ya informasi yang bisa saya berikan, Sampai berjumpa di artikel lainnya.

Salam satu aspal

Click to comment