-->

Type something and hit enter

By On

Winner winner chicken dinner!


Halo guys balik lagi ketemu mimin abang Gojek Motovlog, kalian suka main game ? Ngaku jagu PUBG Mobile ? Gopay lagi ngadain Lomba PUBG Mobile nih guys.

Maen game sambil nungguin orderan memang lumayan ngilangin kejenuhan yah guys, apalagi kalo maen game PUBG Mobile bisa jadi jutawan nih.

Ayo raih kesempatan menangin hadiah jutaan rupiah + bonus dari Gopay. Khusus buat kamu driver gojek yang suka maen PUBG Mobile

Di pertandingan kompetisi game PUBG Mobile ini kamu bisa jadi salah satu dari 20 Driver gojek, yang akan bertanding di PUBG Mobile Tournament di Jakarta tanggal 6 Oktober 2018.

Jika kamu terpilih sebagai kontestan, kamu akan mendapatkan insentif bonus senilai Ratusan ribu rupiah, dan kaos ekslusif dari Gopay Arena

Sebelomnya kamu siapain ini dulu ya guys, supaya nanti pas daftar kamu tinggal isi datanya, ga perlu repot bolak balik buka PUBG lagi.

Siapin data persyaratan nya :
- Nama id PUBG Mobile
- No telpon aktif yang bisa dihubungi
- id PUBG Mobile  ( 570209936 )
- Rating Squad kamu (b,a,s,s+,ss+,sss+)
- SS ( Screenshot ) profile PUBG kamu

Kalo kamu udah siapin itu. Kamu bisa klik link dibawah ini ya, Kamu tinggal daftar disini guys.
http://bit.ly/pubg-gopay-abanggojekmotovlog

lomba PUBG Gopay Arena

lomba PUBG Gopay Arena

lomba PUBG Gopay Arena

lomba PUBG Gopay Arena

lomba PUBG Gopay Arena

lomba PUBG Gopay Arena


Buat kamu yang udah isi datanya. Ya tinggal tunggu aja yah, kalo emang kamu dipilih sebagai kontestan, kamu akan jadi salah satu dari 20 orang Driber Gojek, yang akan bertanding di PUBG mobile gopay tournament Jakarta 6 Oktober 2018.

Jangan lupa guys. Invite id PUBG Mobile ane. 570209936

Kuy mabar bareng.
Siapa menang, makan kenyang.

Click to comment